Muncul Iklan Adsense Tidak Pantas? Inilah Cara Menghilangkannya

Muncul Iklan Adsense Tidak Pantas? Inilah Cara Menghilangkannya

Muncul Iklan Adsense Tidak Pantas? Inilah Cara Menghilangkannya

muncul iklan kurang wajar? ini dia solusinya\
Cara menghilangkan (menghapus permanen) iklan tidak pantas di google adsense. Setelah mengenal tentang adsense lebih jauh lagi ternyata ada banyak tipu daya sang advertiser dalam mengiklankan produk mereka. Hal yang tidak pantas di tayangkan kini malah tersebar bebas dimana - mana termasuk para publisher adsense.

Bagaimana tidak jengkel, iklan jenis ini merupakan salah satu momok terbesar yang harus dibersihkan setiap saat karena jenis produk yang ditawarkan tidak wajar dan kurang begitu pantas dalam sisi agama.

Bukan hanya itu saja, menurut rumor yang pernah saya temukan di berbagai sumber media sosial, iklan senonoh tidak mempunyai nilai CPC/ BPK tinggi dengan alasan bahwa iklan ini hanya semata - mata untuk melengserkan iman kita.

Baca Juga : RKT Naik Drastis? Inilah Solusi Terbaiknya

Mungkin bagi sebagian orang tidak muncul karena sudah diatur sedemikian rupa agar tidak timbul lagi. Itu disebabkan oleh banyaknya pengunjung yang datang ke situs mereka serta sudah bisa menembak keyword bidikan secara tepat supaya menampilkan iklan yang sesuai sama kontennya.

Bagaimana dengan nasib para pemula pemain adsense ini? Saya akan memberikan sedikit informasi mengenai hal ini karena saya prihatin sekali sama seorang pemula blogging. Kenapa begitu? Sebab sebagian blogger indonesia memiliki agama yang mayoritasnya islam.

Menurut sisi agama, iklan jenis ini bakal tidak dianjurkan dan bahkan penghasilan yang kita dapat jatuhnya ke earning haram. Kalian tidak mau bukan jika hasil dari keringat sendiri dinodai sama iklan yang kurang wajar?

Cara Mengatasi Sekaligus Hilangkan Secara Permanen Iklan Senonoh

Belum semua orang tau bahwa ada beberapa produk yang mengiklankan dengan jenis text saja dan teks tersebut berisi kata - kata yang tidak pantas untuk ditayangkan dan diperlihatkan oleh kalangan anak dibawah umur.

Maka dari itu anda harus menghapusnya secara permanan untuk menyetabilkan kondisi website agar lebih mengunggulkan konten yang halal. Berikut cara menghilangkannya:

1. Atur Ad Balance Di Bawah 70%

Pada sebelumnya saya sudah membahas mengenai cara mengatur serta memfilter jenis iklan cpc rendah. Kali ini admin akan menulis untuk menyarankan kepada anda semua untuk mengatur nilai dibawah angka 70%

Kenapa harus 70? Sebab nilai 70 akan lebih ke standar situs anda karena belum tentu nilai dibawah 50 akan menguntungkan bagi website anda bukan? Saya anjurkan mulai setting nilainya dibawah 70 untuk mendapatkan penyaringan yang mumpuni.

Bagi situs yang baru dibangun akan lebih baik jika mengaturnya diangka 70-80 saja dikarenakan akan ada beberapa iklan yang tidak muncul di beberapa postingan karena sistem adbalance itu sendiri ialah menyaring jenis iklan yang kurang wajar dan nilai BPKnya rendah.

2. Blokir Pemilik AKun Iklan Tersebut

Hal kedua yang dapat saya lakukan adalah memblokir akun pemilik pengiklan tersebut. Dengan begitu sang pemilik akan merasa tidak diuntungkan. Tapi ada tetapinya, bahwa pemilik akan lebih cerdik lagi dengan mengakali memakai jenis akun lain untuk mengiklankan produk mereka.

Jadi saran saya adalah harus rajin dan sering melakukan pemblokiran terhadap situs yang menurut anda kurang wajar aja bagi pengunjung yang dibawah umur.

Anda tidak mau bukan pengunjung akan lari ketika melihat advertiser yang tidak enak dipandang?

3. Blockir Kata Kunci Tertentu

Nah hal ketiga yang dapat saya sampaikan dan sudah saya lakukan studi kasus adalah memblokir kata kunci tertentu yang menampilkan iklan tersebut. Dibawah ini adalah kata kunci untuk menemukan jenis iklan yang terjerumus ke maksiat.

judi
pesugihan
suami
suamiku
ritual
gaib
ghaib
goib
ghoib
cm
3jam
3 jam (memakai spasi)
4jam
4 jam (memakai spasi)
5jam
5 jam (memakai spasi)
santet
dukun

Anda bisa memasukan kata kunci tersebut dimenu iklan saya -> pusat peninjauan iklan -? akan ada kolom yang dimana kolom tersebut adalah kolom untuk pengisian keyword tertentu yang sudah saya sebutkan diatas.

Penutup

Demikian artikel kali ini yang membahas singkat mengenai cara menghapus iklan kurang pantas dilihat khalayak supaya meningkatkan nilai cpc blog sekaligus menaikkan penghasilan bulanan anda. Semoga artikel kali ini dapat membantu anda dalam pemecahan masalah di google adsense. Selamat mencoba!!!
Share this with short URL:
Get Short URL
loading short url
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar