Ciri Wanita Sedang Baper Sama Kamu, Pelajari Tanda Cewek Ini

Ciri Wanita Sedang Baper Sama Kamu, Pelajari Tanda Cewek Ini

Ciri Wanita Sedang Baper Sama Kamu, Pelajari Tanda Cewek Ini

tanda atau pertanda wanita baper parah
Ciri wanita (cewek) sedang mempunyai rasa baper kepada sang pujaan hatinya dengan melakukan tanda - tanda ketika ia sedang kebawa perasaan. Baper sejatinya sudah menjadi hakikat cowok untuk mengungkapkan isi hatinya ke cewek. Sudah semestinya pria sepolos apapun tetap saja masih bisa mengungkapkan kata - kata yang membuat wanita terbang (baper)

Pengertian baper itu sendiri ialah singkatan dari bawa perasaan yang memiliki arti, kamu sebagai wanita mempunyai rasa ini ketika si cowo kamu mengucapkan sepatah kata dengan sedikit bumbu rayuan. Walaupun sering dianggap sama cewek itu gombalan receh namun anda perlu mengetahui bahwa sifat wanita itu tidak mau mengungkapkan isi hatinya terlebih dahulu biar menguji kepekaan cowok.

Ucapan seperti apa yang bikin cewek baper? biasanya di berikan sedikit ucapan selamat pagi super romantis serta dibarengi dengan bumbu gombalan, tidak harus berbobot namun harus bisa menyentuh hati sang wanita untuk meluluhkan hatinya supaya dia makin cinta kepadamu agar dapat menjaga hubungan dengan baik dan semakin harmonis.

Bukan begitu girl? Dasarnya wanita itu mengerjakan sesuatu menggunakan hati bukan main logika seperti pria. Oleh sebab itu anda sebagai pria harus bisa mengatakan bahwa kamu menyayanginya namun dengan rayuan manis agar mendapatkan perhatian lebih dari sang pacar.

Terus bagaimana nih agar dapat mengetahui tanda - tanda dia sedang baper sama kamu karena kamu sedang merayunya dengan bumbu gombalan recehmu? Berikut ulasannya.

Pertanda Cewek Kamu Baper

1. Bakal Tersipu Malu

Siapa sih yang tidak malu jika mendapatkan pujian, penyemangat dan rayuan dari cowok? Hampir semua cewek akan mengalaminya. Dengan begitu anda bisa mengetahuinya dengan cara merayunya atau sedikit memuji dengan harapan si pacar kamu bakal luluh hatinya dan akan kembali lagi sama kamu.

Disitulah kamu dapat melihat reaksi dari pacar kamu bahwa ia sedang baper abis ketika mendengar kata yang kamu lontarkan sewaktu pingin ngetes kebaperan sang kekasih dengan cara simpel seperti jabaran diatas.

2. Raut Muka Menjadi Memerah

Coba deh liat mukanya si dia, bakal merah atau malah tidak berubah? Terkadang akan sulit membedakan raut muka memerah dengan muka marah. Itu bisa diartikan sebelas dua belas karena hampir mirip. Namun saya memiliki solusi terbaik untuk hal ini.

Bisa melihatnya bahwa mukanya memerah disebabkan karena apa bisa saja karena sebelumnya kamu malah mengusiknya dengan perilaku anda. Bisa saja sob, namun jangan salah sangka dalam melihat muka cewek bakal memerah karena merah itu pertandanya banyak sob.

Kamu bisa melihat kalau itu sedang baper atau tidaknya dengan melihat gerak gerik mata dan bibirnya. Jika mulutnya agak sedikit menahan ketawa dan matanya nahan buat merem, itu sudah pasti bahwa kekasih kamu sedang baper.

3. Langsung Ngomong Ngga Jelas

Ngomong ngga jelas gimana maksudnya? jadi begini jika cewek kamu sedang baper maka dia akan melontarkan kata yang menurutnya itu akan menuturi rasa bapernya. Misalnya dia mengucapkan kata seperti ini : "ih apaan sih, gombal". Memang kata tersebut hanya memiliki 4 buah kata namun kamu bisa menandainnya serta di cap sebagai pengungkapan rasa ngefly nya. Berani buktikan?

Penutup

Demikian artikel yang bisa saya sampaikan mengenai Ciri Wanita Sedang Baper Sama Kamu, Pelajari Tanda Cewek Ini. Dengan begitu sobat akan langsung dapat menyeleksi mana yang sedang baper, gembira, marah, gelisah atau yang lainnya dengan melihat gestur tubuh mereka karena cewek hanya bisa mengungkapkannya lewat kodean bukan omongan. Sekian dan terima kasih.
Share this with short URL:
Get Short URL
loading short url
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar