Cara Menjaga Hubungan Pacaran Agar Tetap Harmonis, Langgeng dan Tidak Bosan

Cara Menjaga Hubungan Pacaran Agar Tetap Harmonis, Langgeng dan Tidak Bosan

Cara Menjaga Hubungan Pacaran Agar Tetap Harmonis, Langgeng dan Tidak Bosan

menjaga hubungan pacaran biar langgen dan tidak membosankan
Cara menjaga sebuah hubungan pacaran pastinya akan dijalin sampai keharmonisannya meninggi, bisa sampai pernikahan (langgeng) serta kedua orang tersebut pandai dalam menyikapi agar tidak merasa membosankan. Dalam setiap hubungan pasti ada - ada aja permasalahan yang muncul, namun bukan berarti mereka tidak bisa menjalin hubungan romantis mungkin saja mereka sedang nuruti egonya masing - masing, kemudian beberapa hari berikutnya mereka saling memaafkan. Disamping itu kamu bisa mengucapkan selamat pagi dengan kata romantis biar hatinya luluh dan itu bisa membuat baper wanita dengan ciri khusus..

Pacaran semestinya sudah menjadi hal wajar bagi pemuda khususnya anak remaja yang masih duduk dibangku SMA/SMK sampai ke kuliah. Di samping itu mereka banyak yang menjalin kasih dengan lawan jenisnya, setelah itu mereka pasti akan menemukan berbagai masalah yang siap menghadang dalam hubungannya.

Jadikan permasalahan itu rilex saja jikalau dibawa serius nanti malah merusak kesehatan tubuh kita dan akhirnya malah drop gegara masalah yang ditimbulkan dari jalin kasih. Saya katakan dibikin rilex saja, bukan berarti malah mengabaikan suatu persoalan yang ada, bukan.

Namun, bagi seorang wanita, wanita itu adalah seorang mahkluk Tuhan yang paling misterius karena mereka memiliki tingkah dan kegiatan yang disertai dengan hati (mungkin kalian tau bahwa yang melakukan apapun dengan cara memakai hati pasti akan berkerja secara maksimal).

Saya disini akan membagikan pengalaman saya supaya menjalin sebuah hubugan kasih dengan lawan jenis sampai langgeng ke pernikahan, tetap harmonis walaupun halang rintangann sedang menghadangnya sekaligus menjaga komunikasi agar tidak merasa membosankan.

Inilah Tips Agar Hubungan Tetap Merasa Nyaman


1. Jaga Komunikasi Yang Sekiranya Membentak

Kalian pasti tahu yang namanya cewek tidak suka dibentak atau dimarahin begitu saja bukan? Jikalau belum tau mari akan saya jelaskan. Cewek merupakan mahkluk Tuhan yang sangat misterius, bagaimana tidak wanita adalah salah satu moodboster seorang pria jika si pria tersebut sedang kesepian.

Belum lagi jika si wanita itu memberikan sedikit manjaan, pasti respon si pria bakal langsung berinisiatif untuk memanjakan sang wanita. Berikan sentuhan lembut kepadanya karena cewek sukanya yang lembut dan berbau keromantisan.

Untuk itu kalian para cowok harus bisa menjaga kesopanan dan keselarasan dalam berbicara ke pasangan anda. Berbicaralah yang lemah lembut jika ada suatu masalah, selesaikan dengan kepala dingin dan ngomong dari hati ke hati.

2. Berikan Sedikit Rayuan Gombal

Wanita mana yang tidak luluh jika dikasih rayuan gombal? Hampir semua wanita luluh ketika sang pujaan hatinya memberikan sedikit sentuhan hati dengan cara merayunya lewat gombalan recehnya. Biarpun receh tetapi si cewek itu merasa dirinya tersanjung, hati dia bakal luluh secara perlahan.

Namun jangan salah, jika kalian malah memberikan gombalan yang lebay. Gimana sih gombalan lebay? Berikut contohnya

  • Sayang, aku tuh ngga bisa hidup tanpamu
Heleh apaan tuh, lebay banget.Hidup itu dengan paru paru untuk bernafas. Seharusnya anda mengucapkan dari isi hati anda, semisal begini.
  • Cowok : Sayang, kamu tau ngga persamaannya panda dengan kamu?
  • Cewek : Hmm
  • Cowok : Panda tuh lucu kek kamu tuh lucu, apalagi kalau lagi ngambek gini, bawaannya kepingin pegang pipi kamu yang lembut itu
Ingat, berikan sentuhan dari hati bukan dari logika. Terus jika cewek saya ngga bisa dirayu gimana? Tipe cewek berbeda - beda sob, bisa saja cewek kamu bukan butuh rayuan tetapi...cek poin berikutnya.

3. Kasih Dia Kejutan Yang Tak Terduga 

JIka sebelumnya anda mampir ke rumah dengan cara bilang dulu ke si cewe, maka hal yang harus anda lakukan ialah datang ke rumah tanpa harus mengabari sang pujaan hati. Dia akan merasa terkejut dan bahkan hatinya bakal luluh kembali loh.

Jangan minder jikalau kamu tidak membawakannya apa apa karena anda sudah berinisiatif datang ke rumahnya aja udah bikin jiwa melayang (bahasa gaulnya ngefly). Nah kalian pasti tidak mau kan kalau cewek kamu ngambek terus?

Berikan dia kejutan kado atau memberikannya sebuah makanan kecil kecilan. Semisal cewek kamu suka makan ayam, itu peluang kamu agar bisa meluluhkan hati sang wanita. Ini bukan nyogok ya, tetapi lebih ke permohonan maaf untuk si dia supaya hatinya cewek langsung meredam dan tidak panas lagi terhadap perlakuanmu sebelumnya.

Demikianlah ulasan singkat saya mengenai Cara Menjaga Hubungan Pacaran Agar Tetap Harmonis, Langgeng dan Tidak Bosan. Dalam berpacaran jangan sampai anda mengikuti egonya masing - masing karena egois adalah sifat setan. Saya doakan bagi kalian yang sedang menjalin asmara, jangan sampai mengulangi kesalahanmu yang kedua kalinya karena sifat cewek tidak suka yang namanya pengulangan. Sekian dan terima kasih
Share this with short URL:
Get Short URL
loading short url
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar