Cara Mengatasi Gagal Instal Adobe Di Windows Dengan Mudah

Cara Mengatasi Gagal Instal Adobe Di Windows Dengan Mudah

kenapa saat instal adobe sering muncul tulisan aneh ini?
Cara Mengatasi instal adobe muncul tulisan We’ve encountered the following issues. Hal ini disebabkan karena sobat salah memasang sebuah serial number oleh karena itu set up master collection menjadi crash. Ini bisa terjadi bilamana sobat kepingin menginstal sebuah program adobe bisa di versi cs5, cs6 maupun cc all produk.

Kemarin saya mengalami hal ini dan sudah saya diamkan selama beberapa hari mengingat bahwa itu semua bisa mengatasi tetapi tetap aja tidak bisa diatasi dengan begitu saja. Terus hari ini saya mencoba untuk mencari sumber untuk memperbaiki kendala ini supaya tidak muncul pemberitahuan gagal instal tersebut.

Saya mencoba search dengan kata kunci cara mengatasi We’ve encountered the following issues serta ditambahkan dibelakang kata dengan kalimat peringatan seperti ini "Instaler failed to initialize. This could be due to a missing file. Please download Adobe Support Advisor to detect a problem".

Baca Juga : Begini Loh Cara Download Video Youtube Biar Bisa Di Tonton Terus Tanpa Takut Kuota Boros

Sudah pasti sobat akan merasa bingung ketika kepingin cari solusinya karena tidak tau menau soal penulisan kata kunci di google. Setelah saya amati ada yang perlu di rename nama foldernya dan kita langsung saja menuju ke tutorial memperbaikinya.

Memperbaiki Instal Adobe Yang Gagal

1. Hidupkan komputer atau laptop terlebih dahulu jika sobat searchnya tadi menggunakan handphone.
2. Tunggu hingga proses booting selesai.
3. Tunggu hingga masuk ke menu dekstop.
4. Arahkan kursor sobat ke pencarian dengan mengetikkan exproler atau buka aja file exproler. Ini adalah menu kalau sobat sedang mencari berkas penyimpanan.
5. Kemudian arahkan kursor ke Local disk C -> Program File (x86) -> Common File -> Adobe.
6. Setelah itu sobat bisa langsung mencari file yang bernama OOBE.
7. Sudah ketemu? Jika sudah langsung saja di rename atau ganti nama dengan OOBE.old
8. Setelah mengganti namanya sobat bisa mematikan komputer kemudian dihidupkan kembali jika sobat tidak mau repot maka pilih menu restart dengan cara menekan shortcut gambar windows -> power -> restart.
9. kemudian sobat bisa menginstal apa yang tadi mau dipasang. Semoga aja tulisan peringatan adobe support advisor tidak muncul lagi.
10. Selamat mencoba!!!

Demikian ulasan singkat dari saya mengenai cara mengatasi “We’ve encountered the following issues
Instaler failed to initialize. This could be due to a missing file. Please download Adobe Support Advisor to detect a problem.” pada saat mau pasang master colection atau sejenis produk adobe. sekiranya cukup sekian jika ada yang pingin ditanyakan silakan tinggalkan jejaknya di komlom komentar untuk mendapatkan tips dan tutorial menarik lainnya.
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar