Cara Bikin Baper Pasangan Lewat Chat dan Tingkah Laku

Cara Bikin Baper Pasangan Lewat Chat dan Tingkah Laku

Cara Bikin Baper Pasangan Lewat Chat dan Tingkah Laku

cara ampuh bikin doi klepek klepk sama kamu
Cara bikin gebetan baper lewat chat serta tingkah laku. Hal ini saya peruntukan untuk para pejuang cinta yang kepingin si doi menerima kamu walaupun dia lagi ngambek atau marahan perlu yang namana ucapan selamat pagi sebab ucapan sepele ini kadang bikin orang baper apalagi dilakukan dengan tambahan kata - kata manis.

Selain itu kamu harus bisa mengenali ciri - ciri wanita baper karena dengan begini kamu bisa merasakan apa yang sedang ia rasakan waktu mendengar ucapan kamu barusan yang sedikit gombal.

Cewek sejatinya mempunyai indra perasaan dalam hati yang kuat mengingat bahwa wanita itu makhluk Tuhan paling aneh dan perlu diperjuangin untuk mendapatkan hatinya agar kelak menjadi pasangan harmonis.

Tidak hanya cewek sob, cowok juga bisa baper karena tingkah laku ceweknya, obrolan chatnya, atau bisa saja memberikan senyuman manis waktu bangun tidur. Semua hal itu bakal membuat pria menjadi lebih bersemangat karena ada dorongan dari si doi dan kekuatan lelaki itu berasal dari orang yang mereka cintai.

Jadi gimana sob sudah penasaran dengan judul artikel ini bukan? Sebelum itu kamu harus mempersiapkan mental untuk ngomong langsung kepada doi serta mencoba bikin baper lewat tindakan kamu, setuju?

Cara Ampuh Bikin Cewek/ Cowok Baper

1. Beri Pertanyaan Menyangkut Dirinya

Memberi pertanyaan bukan hal mudah untuk dilakukan karena jika sebelumnya sudah memiliki pertanyaan yang sama nantinya salah satu pasangan akan merasa bosan dan malah menjadi ilfil sama kamu.

Kamu tidak mau bukan? Jadi begini yang lebih baik jika sebelumnya udah melontarkan pertanyaan basi. Contoh pertanyaan nya dibawah ini.

"Sayang, kenapa hari ini kamu terlihat lebih cantik ketimbang hari sebelumnya?"

"Mungkin ngga kalau wajahmu itu diciptakan oleh Tuhan untuk diberi kasih sayang yang tulus?"

"Apa aku ini masih mimpi atau udah bangun, kok pagi - pagi gini udah liat bidadari aja"

Itulah beberapa contohnya, mudah mudahan perkataan itu tidak bikin doi bosan sama kamu. Dijamin semua orang akan mengalami kebaperan maksimal.

2. Beri Dia Kejutan

Suprise sudah menjadi hal wajar bagi kalangan pejuang cinta namun jika kamu memberikan apa yang mereka suka pasti dia akan kembali luluh hatinya mengingat kamu adalah orang yang sangat memperjuangkan cinta demi masa depan.

lalu bagaimana cara memberi ia kejutan?

Caranya cukup mudah, kamu harus mengetahui apa saja kesukaan makanannya, koleksinya atau yang berhubungan dengan fashion. Saya akan mencontohkan yang memberi suprise makanan saja, misal begini.

"Suatu ketika kamu sedang marahan sama doi, terus kamu orangnya tidak bisa membujuk sang pujaan hati. Kemudian kamu berpikir bahwa tingkah laku dalam menjaga hubungan itu penting"

Disini kamu mulai berpikir bahwa yang namanya memberi ia makanan favoritnya bakal meluluhkan hatinya. Tetapi dengan syarat makanan itu adalah makanan yang berkemasan takutnya kalau cuma dikasih di depan rumah malah diambil sama orang atau engga basi.

Bukan hanya itu, kamu harus mengasihkan kejutan ini dimalam hari. Alasannya pun cukup simpel, sebab dimomen begitulah tidak banyak orang yang melihat bingkisan di depan rumah serta malam hari adalah suasana yang semakin menambah keromantisannya (sweet).

3. Manjakan Dia

Sifat cewek adalah semakin dia sayang maka akan semakin manja sikapnya sama kamu. Oleh karena itu kamu harus bisa menyikapi dengan tindakan yang lembut dan penuh k=kecintaan. Akan saya beri satu contoh.

Semisal anda sedang berduaan dirumah kemudian dia tiba - tiba tidur dipangkuanmu. Dimomen inilah kamu harus bisa dan wajib bisa memanjakannya, caranya?

Cara memanjakannya dengan mengusap halus kepalanya sekaligus membelai rambutnya. Buat kalian para cowok pasti sudah tau bagaimana caranya tidak usah diajarin pun udah dapat melakukannya sendiri.

Penutup

Demikian artikel tentang cara bikin doi baper walaupun hanya sepele namun membuat hatinya bertele - tele tidak bisa menghentikan kebaperannya karena sudah ditingkat maksimal. Dengan begitu kamu sudah berhasil bikin pasangan kamu baper. Sekian dan terima kasih.
Share this with short URL:
Get Short URL
loading short url
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar