Alasan Harus Memposting Artikel Blog Untuk Mendatangkan Pengunjung

Alasan Harus Memposting Artikel Blog Untuk Mendatangkan Pengunjung

Alasan Harus Memposting Artikel Blog Untuk Mendatangkan Pengunjung

harus rajin posting agar blog semakin ramai pengunjung
Posting konten (artikel) di blog itu sebenernya sangat simpel, namun perkara mudah bisa disepelekan bilamana sobat malas - malasan waktu mengerjakan projek konten nya. Bener bukan? Saya pun juga begitu dulu, tetapi sekarang saya sudah tidak lagi begitu mengingat bahwa visitor blog saya semakin naik dan terus naik jadinya saya tidak akan berhenti walaupun itu sekejap untuk melakukan posting artikel. Sobat bisa membuat artikel hanya bermodalkan tethering saja pun juga bisa, dari segi adsense sobat harus setting adbalance untuk menaikkan penghasilan perhari sobat.

Sejatinya, google itu sendiri sudah memiliki mesin pencarian sekaligus robot yang dijadikannya untuk melakukan perayapan situs. Oleh karena itu sobat harus dan wajib dalam melakukan pengupdatetan situs kelolaan sobat. Longgar sedikit saja, rank blog sobat akan merosot jauh kebawah karena google menganggapnya itu adalah blog yang tidak terurus.

Dalam segi pengindeksan, kan google lebih suka kriteria blog yang aktif dalam artian sering update konten walaupun itu sedikit. Namun jangan salah, artikel sedikit kadang suka diincar oleh google karena di dalam konten tersebut justru lebih lengkap dan terarah dalam porsi informasi yang tepat.

Namun sobat kadang suka malas waktu pingin mengisi artikel dengan pembahasan apa, buat konten dengan kata sebanyak berapa? Itulah keluh kesah dari blogger indonesia.

Seharusnya kita sebagai penulis blog harus pantang menyerah demi menghasilkan sesuatu yang sobat harapkan. Jika berharap dapat U, rajin rajin saja buat konten yang menarik dan enak dobaca audiens. Namun jika sobat malah sering absen (tidak  update artikel dalam sepekan atau berbulan bulan) siap - siap saja blog anda tidak akan maju dan tidak akan mengalami peningkatan yang signifikan.

Oleh karena itu sobat diharuskan untuk memperbarui ataupun menambah artikel dalam website kelolaan sobat. Mau tau alasan saya membuat artikel ini untuk apa?

Alasan Saya Untuk Melakukan Create Content Di Blog

1. Bisa menaikan trafik blog dalam 3 bulan kedepan. Cara ini tidak instan dan tidak mudah seperti bayangan sobat, namun cara ini sangat efektif untuk kelancaran ranking blog dimata google. Percayalah bahwa suatu saat anda bisa merasakan trafik yang lebih dari sebelimnya.

2. Menambah daya baca sobat karena setiap pingin buat artikel harus baca artikel milik orang lain supaya anda bisa melakukan tulis ulang atau sering disebut juga dengan rewrtie. Kalau begini sobat pasti bisa melakukannya tiap saat supaya tidak ada alasan untuk bermalas - malasan bikin konten artikelnya.

Baca Juga : Cara Mengatasi Serta Mencegah Jingling

3. Anda harus bisa memamfaatkan link building blog dan harus serta merta diikuti dengan internal link supaya artikel buatan sobat akan dilirik oleh pembaca artikel lama. Jadi sobat harus mengaitkan artikel baru dengan artikel lama yang sekiranya memiliki pengunjung banyak. Proses ini akan terlihat setelah umur blog semakin tua karena proses crawl tidak secepat yang anda kira.

4. Menambah daya ingat dan bertambahlah wawasan sobat dalam pengalaman ngeblog serta menambah kosa kata berbicara sobat sebab dalam perilaku membaca adalah salah satu cara orang untuk melihat isi dari buka dan anda jadi tertarik untuk membacanya karena di cover depan sudah tertulis epik judulnya. Jadi kesimpulannya ialah buatlah judul menarik dan kalau bisa harus menjadi daya pikat audiens untuk mengklik dan membaca artikel buatan sobat itu sendiri.

5. Membuat konten dalam postingan yang ringan - ringan saja misal bikin tutorial menghemat baterai android, menghapus file tersembunyi, meningkatkan peforma android, tips fotografi hp dan lain sebagainya. Orang sukses berawal dari kerja keras mereka dan mereka pun juga pernah melakukan lika - liku kesulitan saat membuat konten apa yang mau dibikin olehnya. Maka dari itu mulailah dengan konten yang ringan saja namun tetap memerhatikan arahan standar ejaan EYD sekaligus SEO Friendly nya ya gan.

Demikian ulasan singkat saya yang ingin memotivasi kalian semua wahai para kaum blogger indonesia. Untuk itu sobat ahrus bisa mengambil tindakan saat kepingin buat artikel apa, jangan mudah menyerah and carilah sumber bahan sebanyak - banyaknya karea sumber referensi adalah jembatan menuju kunci kesuksesan anda. Stay cool and keep calm.

Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar