Blogger Bermodal Tethering? Trik Agar Hemat Kuota Saat Ngeblog
Blogger Bermodal Tethering? Trik Agar Hemat Kuota Saat Ngeblog

Blogger Bermodal Tethering? Trik Agar Hemat Kuota Saat Ngeblog

Buat blogger yang sering mengandalkan tethring (hotspot) lewat android maka salah satu tips ulasan kami akan membantu kaian dalam menghemat kuota bulanan

modal hotspot, bisa buat ngeblog bulanan dijamin hemat kuota
Blogger adalah salah satu platform terkenal dengan pembuatan situs website di dalam internet. Blogger itu sendiri sudah berdiri sejak lama dan kini masih banyak peminat buat bergabung ke blog buat membuat website kelolaan mereka karena sekarang banyak publisher pengiklan dalam pengikalnannya menyisipi modal buat wesbite yang memasang iklan tawaran website penyedia iklan seperti halnya google adsense.

Dikala maraknya pengguna baru blogger, pasti diantara kalian sering ada hambatan dan pantangan yang harus anda hadapi ketika ngeblog salah satunya paket data seluler. Kuota menjadi salah satu kendala paling utama seorang penulis blog karena jika tidak ada internet maka asupan blognya tidak akan terpenuhi dan hal inilah yang menyebabkan kemalasan seorang blog untuk mengupdate postingan tiap harinya.

Namun tenang saja, saya akan membagikan pengalaman saya mengenai cara menghemat kuota di android ketika sobat sedang asik ngeblog supaya mendapatkan hasil artikel rapi dan enak dibaca karena sudah memiliki situs tujuannya untuk dilakukan rewrite atau tulis ulang.

Jika kalian tidak menginginkan kuota terkuras banyak sobat bisa mencari jasa pembuatan artikel berkualitas SEO Friendly dan terjamin lolos pengujian tool copyscape

Semua orang pasti akan terkendala paket data karena semakin kesini harganya akan semakin mahal dikarenakan banyak pengguna provider pilihan anda yang mengeluh saat kecepatan jaringannya lemot. Disitulah banyak penyedia layanan kuota menaikkan kecepatan internet supaya banyak pelanggan yang membeli kartu providernya.

Tips Agar Blog Kamu Bisa Update Tiap Hari Tanpa Kendala Paket Data Boros. 

Banyak sekali hambatan seorang blogger, kenapa begitu? sebab saya juga seorang blogger yang menginginkan tips hemat saat mencari sumber referensi untuk bahan pembuatan artikel. Maka dari itu saya putuskan untuk membagikan pengalaman ini dengan maksud dan tujuan saling berbagi pengalaman dan informasi mengenai dunia blogging.

Sobat bisa melakukan ini dengan kata lain sobat bisa meniru gaya saya saat mencari sumber artikel untuk bahan konten blog kita.

Memakai Akal Buat Memikirkan Isi Konten

Sobat hanya memerlukan sedikit kuota bila sobat bisa mengontrol jumlah kunjungan setiap halaman pertama google, misal sobat harus memilih diantara 10 halaman teratas untuk melakukan rewrite atau bisa saja memilih beberapa saja misal 3 doang.

Biasanya sobat mencari sumber referensi diberbagai media online serta website teratas google bukan? nah cara tersebut tidak efeksif dan malah menguras banyak tenaga maupun waktu sobat. Sebisa mungkin sobat menemukan sumber bacaan maksimal 3 website yang berbeda gaya bahasanya namun memiliki satu topik pembicaraan.

Disitulah sobat perlu membaca semua isi konten ketiga website tersebut agar mendapat sebuah gagasan utama dalam setiap kontennya. Ketiga website tersebut bisa ditujukan untuk bahan artikel sobat, apalagi google menyukai konten yang komplit.

Jadi begini, sobat bisa mencantumkan semua dari isi ketiga website tersebut misal, sobat menemukan situs kesatu hanya membahas 3 poin, situs kedua membahas 7 poin dan situs ketiga membahas 12 point. Disini sobat bisa menambahkan semua poin -poin yang belum ada diketiga website tersebut, terlebih lagi bilamana sobat bisa menemukan point tersendiri agar isi dari konten sobat semakin lengkap dan mudah saat pageone tanpa backlink.

Menggunakan Dan Memanfaatkan Internet Gratis

Mumpung masih jamanannya KPN sama HTTP Injector masih aktif, sobat bisa memanfaatkan ini untuk mengakali provider buat menikmati akses internet murah sekaligus gratis. Sebelumnya sudah pernah saya bahas mengenai internet gratis menggunakan kartu telkomsel dengan mempergunakan paket vidmax untuk akses semua media.

Bisa anda baca disini : Kuota Vidmax diubah Ke Reguler

Namun perlu anda ingat dan ini saya tekankan banget buat kalian yang ingin melakukan tethering menggunakan aplikasi KPN maupun HI, sobat memerlukan akses root karena aplikasi ini merupakan apk pihak ketiga jadinya sobat harus melakukan rooting terhadap hp android.

Saya tidak menyarankan buat versi android dewa (tidak dapat dan tidak ada layanan akses root) untuk dipaksain rooting. Jika masih ngeyel buat root maka akan mengakibatkan hp sobat mengalami gagal rooting yang berakibat bootloop (softbrick maupun hardbrick). Bila sobat ragu saat melakukan rooting maka saya tekankan buat  TIDAK BERBUAT NEKAT SAAT INGIN MENGEROOT ANDROID.

Gunakan Aplikasi Penyaring Data Internet Di Latarbelakang

Pihak pembuat aplikasi sudah banyak yang menyediakan layanan ini untuk pengguna android yang sering memakai kuotanya agar sobat bisa memfilter aplikasi yang berjalan dilatarbelakang agar tidak menyedot paket data.

Google pun juga sudah membuat aplikasi ini, aplikais tersebut bernama Datally. Google merilisnya pada belum lama ini. Di katakan bahwa aplikasi ini bakal menghemat kuota data internet sobat sebesar 30%, bayangkan paket data sobat tidak terkuras habis karena adanya app Datally.

Penutup

Demikian artikel singkat saya mengenai tips mudah untuk menghemat kuota kamu yang sering digunakan buat ngeblog melalui hotspot seluler. Semoga sobat bisa menerima arahan saya mengenai hal ini supaya dapat melakukan aktivitas bloggng tanpa terkendala suatu apapun. Salam Sukses Blogging!!!

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Ngeblog hanya sekedar hobi tapi melihat penghasilan nambah gede, Saya lanjutkan hobis nulis ini untuk menambah kelancaran menulis
Buka Komentar