Tips Bermain Game Online/ Offline Agar Tetap Menang Bagi Pemula

Tips Bermain Game Online/ Offline Agar Tetap Menang Bagi Pemula

ini dia tips bermain game untuk pemula

Cara agar tidak kalah saat main game dan tetap menang walaupun hero/ karakter yang kamu pakai sudah kehabisan nyawa ataupun sudah mau mati. Game adalah salah satu dari sekian banyak hiburan online yang sudah dipakai oleh banyak orang sebagai sarana penghibur dirinya. Namun game juga memiliki strategi untuk bisa menang terus, saya akan bagikan tips bermain game secara online dan offline.

Di dalam permainan pasti kalian akan menemukan satu atau lebih musuh dan musuh tersebut harus di musnahkan agar kita bisa menang dalam menyelesaikan misi yang sedang kita jalani. Misi tersebut akan sulit jika kalian tidak menggunakan strategis khusus untuk mengalahkan sang hero atau sang raja di dalam misi tersebut.

Game yang memiliki genre ini adalah mobile legend, arena of valor, vainglory, pubg, point blank, call of dutty dan game lainnya yang sejenis. Permainan tersebut membutuhkan banyak nyali dan daya konsentrasi kita untuk mengalahkan sang lawan.

Misal game mobile legend, permainan ini pengguna diharuskan untuk menyerang lawan yang bergerombol, maka dari itu anda harus membuat tim agar bisa mengalahkan segerombolan sang lawan tersebut.

Disitulah anda harus saling memikirkan strateginya untuk mengalahkan agar bisa mencapai tujuan kamu untuk misi yang sedang dijalani. Game itu bisa dimainkan dalam bentuk single player dan multiplay supaya anda bisa memilih saat ingin bermain game dengan kawan atau hanya bermain sendiri.

Dalam seluk beluk permainan pasti anda merasa ada hal yang sulit untuk dipecahakan. Banyak misi yang belum diselesaikan, mengapa? Semua itu dirangkum dalam kesusahan saat bermain game.

Tenang saja saya akan membagikan sedikit tips untuk anda yang sering kesulitan saat menghasapi musuh dan misi yang sedang anda jalani untuk menamatkan game tersebut.

Tidak sedikit dari mereka yang menganggap game itu mudah, saya rasa kalian juga sudah mahir dalam menghadapi serangan lawan jadi semua game akan terasa mudah jika anda tahu dan bisa menyusun strategi yang pas disaat melakukan penyerangan.

Faktor keseriusan main game juga berpengaruh terhadap kemenangan anda. Jadi bayangkan bila anda seolah – olah masuk kedalam dunia game tersebut dan anda harus segera menyusun strategi perang untuk menghalau musuh, dengan begitu anda bisa menang.

Namun disisi lain anda juga mempunyai faktor kelemahan, diantaranya :

  • Gagal fokus
  • Pikiran kabur kemana – mana
  • Mata sudah lelah dan berkunang – kunang.
  • Perut keroncongan.
  • Tidak punya niat dalam bermain game.
  • Kurang tidur.
  • Badan tidak fit.
  • HP lag dan lemot.
  • Sinyal internet tidak stabil.
  • Egois dalam melakukan penyerangan.

Nah itulah beberapa faktor yang mempengaruhi kegagalan dan kekalahan anda saat bermain game strategi maupun perang. Jadi semua nya itu butuh tingkat konsentrasi yang tinggi, badan harus bugar, punya niat bahwa anda harus menyelesaikan misi ini untuk mendapatkan barang yang kamu incar.

Baca juga : Dampak buruk saat main game

Setelah mengetahui faktor penting kekalahan, maka anda akan saya bawa ke tips supaya menang saat main game di online. Ini hanya argumen saya yang menginginkan user gamer pemula bisa merasakan, bagaimana sih cara nya menang dalam sebuah game?.

Tips Khusus Bagi Pemula Saat Bermain Permainan

Bermain game tidak akan ada batasan usia, tinggi badan, kecerdasan maupun kemurungan pengguna nya. Game ini dikhususkan untuk user yang kesepian dan kurang adanya banyak teman disaat mereka sedang mengelami kesedihan. Maka dari itu anda juga harus memiliki strategi untuk memenangkan game yang sedang anda mainkan.

Bukan hanya main asal main doang, karena game itu dibuat untuk ditaklukan misinya bukan untuk kepuasan hati penggunaya. Memang sih ada game yang bertujuan untuk menghibur tapi sekarang semua gamer pada pindah ke game online yang khususnya adalah mobile legend dan pubg.

Nah semenjak kemunculannya kemarin, saya akan merilis sebuah tips untuk anda (pemula) yang ingin merasakan begitu bahagianya ketika menang dalam melawan musuh kita agar anda tidak dibilang noob player lagi. Berikut ulasan singkatnya mengenai tips agar menang terus saat main game :

1. Jaga konsentrasi terhadap game.

Lagi – lagi konsentrasi, itulah yang mengakibatkan kemenangan atau kegagalan suatu tindakan yang sedang anda hadapi ketika main game. Nah konsentrasi yang tinggi akan memupuk jiwa semangat untuk segera menyelesaikan perlawanan dalam sebuah misi.

Baca juga : Manfaat main game bagi anak - anak

Menjaga sebuah konsentrasi itu tidak segampang membalikkan sebuah telapak tangan sob. Anda harus melatihnya setiap hari secara rutin agar pikiran kamu bisa anda kendalikan dengan semaunya agar dapat merampungkan dan meraih mendali kemenangan.

2. Jangan bermain sama tim noob.

Semua kalangan sudah main game, mulai dari anak kecil sampai orang dewasa pun masih bermain. Lagi pula game adalah sarana edukasi dan hiburan untuk mengisi waktu luang anda disaat tidak ada lagi kerjaan yang dikerjakan.

Maka dari itu anda harus memilih tim mana yang squadnya terbaik, terkuat dan selalu menang. Nah anda bisa tuh masuk ke squad tersebut untuk mendorong kemenangan anda walaupun anda masih noob player juga.

Baca juga : Akun google diblokir? begini cara mengatasinya

Bergabung dengan tim noob akan mengakibatkan kesalahan fatal jika semua anggotanya tidak bisa melakukan penyerangan secara signifikan dan kurang mengetahui strategi yang dilampiaskan sang lawan.

3. Tetap fokus dalam mengejar target dan sasaran.

Menargetkan suatu sasaran ini juga membuat hati anda tergugah untuk melakukan penyerangan. Ketika anda menang pasti akan mendapatkan galar, bintang, mendali bahkan bisa naik peringkat, dari noob player menjadi legend player.

Hal ini patut anda contoh untuk tetap fokus kepada hal yang tertarget. Ssmua hal yang di target akan mengalami masa dimana kamu memiliki tekad baja untuk selalu menang dalam permainan tersebut.

4. Selalu optimis menang.

Optimis adalah sifat yang selalu diajarkan untuk kita, bahwa sifat ini adalah sifat yang pantang menyerah dalam menghadapi sebuah persoalan. Jadi anda harus selalu berpikiran optimis bisa menang.

Jika menang maka rasa optimismu itu akan merasa berguna dan bermanfaat. Namuan sangat disayangkan, gamers jaman now sudah tidak mementingkan sifat ini, jadi mereka hanya se enak nya aja dalam bermain.

5. Jaga pola makan dan kesehatan tubuh.

Kesehatan jasmani itu sangat penting dalam dunia gaming. Maka dari itu anda harus menjaga pola makan agar dapat memiliki tubuh yang bugar dan tidak akan mengalami sakit disaat bermain. Namun anda juga harus mengatur waktu yang dimana jangan membalikan waktu siang untuk tidur dan waktu malah untuk main.

Itu juga tidak baik bagi kesehatan tubuh kita. kemungkinan yang terjadi adalah anda akan mengalami sakit kepala, mudah kantuk, mata berkunang – kunang dan lain sebagainya. Oleh karena itu anda diwajibkan untuk selalu mengatur pola makan dan tidur agar dapat bermain game dalam kondisi yang fit.

6. Usahakan HP/ PC tidak lemot.

Menggunakan perangkat yang kompatible juga akan membuat anda bisa menang. Mengapa? Karena perangkat yang memiliki kualitas bagus, ram udah tinggi dan peforma yang disuguhkan itu akan mempercepat gerak –gerik kita dalam penyerangan ke musuh.

Baca juga : Begini ciri - ciri android sudah terjangkit virus

7. Internet tidak stabil.

Jika kalian menggunakan data seluler pasti akan merasakan hal ini, kenapa? Karena provider jaringan internet di smartphone berbeda dengan jaringan wifi. Saya saranin kepada anda untuk menggunakan provider tercepat yang ada di daerah kalian masing masing.

Baca juga : Penyebab dan Cara mengatasi sinyal internet lemah

Penutup.

Demikian tips bermain game agar selalu menang. Semoga artikel kali ini bisa dijadikan inspirasi buat anda yang ingin meraih kemenangan disaat main game online maupun offline. Kemungkinan tips ini akan membantu anda setidaknya sedikit yang dapat diperoleh, sekian dan terima kasih atas waktu anda untuk membaca tips agar menang saat bermain game.

Your Might Also Like:
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar