Cara Mengalahkan dan Kelemahan Hero Martis Di Mobile Legend

Cara Mengalahkan dan Kelemahan Hero Martis Di Mobile Legend

Cara Mengalahkan dan Kelemahan Hero Martis Di Mobile Legend

kelemahan hero martis di game mobile legend

Cara agar dapat mengalahkan hero mastis dan mengetahui kelemahan nya di mobile legend – Kali ini saya akan membagikan sedikit informasi mengenai  cara mengalahkan hero yang ada di game moba ini. Hero martis adalah salah satu hero yang baru – baru ini muncul di server advanced dan digadang - gadang sulit untuk dikalahkan.

Martis ini merupakan musuh terberat alucard dalam melakukan penyerangan terhadap musuh.  Dalam mode pertempuran di mobile legend hero ini paling dan sering digunakan dalam medan pertempuran karena hero martis merupakan salah satu hero fighter tak terkalahkan, sebab martis itu sendiri memiliki skil dan damage yang bisa dibilang tinggi. Maka dari itu hero ini sangat mudah untuk melakukan penyerangan dan bisa mengalahkan sang musuh.

Walapun hero martis dibilang sudah memiliki skil tinggi namun tidak menutupi kemungkinan ia mempunyai kelemahan dan sangat mudah jika dikalahkan dengan hero lainnya. Mengalahkan hero martis itu tidaklah mudah karena sebelum melakukan penyerangan anda harus mengetahui kelemahan apa yang ia miliki agar anda bisa mengalahkan hero ini dengan mudah.

Cara kalahkan dan lawan musuh hero martis ini cukup mudah, anda harus melawannya dengan hero yang memiliki damage setara dengannya. Hero ini biasanya kurang lebih seperti alucard, zilong dan argus. Ketiga hero tersebut juga memiliki skil yang hampir sama dengan martis. Tetapi tahapan ini hanya dapat diterapkan dan diaplikasikan dalam mode draftpick, karena di mode ini kita bisa melihat hero yang dipakai oleh lawan main kita.

Baca juga : Cara agar menang terus di setiap permainan game mobilr legend

Jika kalian ingin mengalahkan hero martis ini, anda harus mengetahui kelemahan apa yang dimiliki oleh hero ini serta kekurangannya dalam melakukan serangan musuh. Berikut kelemahan hero martis :
Kelemahan dan Kekurangan Hero Martis Di Mobile Legend
Martis lemah terhadap hero yang memiliki range jauh
Martis lemah jika dikombinasi dengan hero hero yang memiliki skill disable

Nah itulah kedua kelemahannya, namuan hero martis ini sebenarnya tidak memliki banyak kekurangan, justru cenderung kebanyakan lebih nya dari hero baru ini. Terus bagaimana dong cara mengalahkan sang hero baru ini?

Melawan Hero Martis dan Cara Mengalahkannya

Dalam melakukan serangan terhadap hero ini anda tidak boleh sembarangan ketika melawan nya karena anda membutuhkan momentum dan waktu yang tepat agar bisa mengalahkannya. Berikut tips agar kamu bisa menang saat penyerangan dan perlawanan terhadap hero martis :

Lawan martis setelah ultimate-nya keluar

Kenapa? Karena ultimate martis sendiri bisa melakukan spamming ultimate, olehnya itu jika ultimate martis belum habis maka anda akan gampang terbunuh jika melawan martis itu sendiri.

Namun, jangan senang dulu anda juga harus menjaga jarak dengan martis karena skill ke-2 dari martis ini dapat menyebabkan KnockBack. Yang dapat dengan mudah membunuh hero lawan.
Ini adalah salah satu cara untuk mengalahkan martis yang menurut kami itu cukup ampuh.

Gunakan kombinasi hero 

Yang dimaksud dengan kompinasi hero ini adalah anda wajib menggunakan hero dengan kombinasi yang sangat mematikan:

Baca juga : Dampak buruk main game online

1 tank + 1 mage + fighter/assasin.

Mungkin hero yang diatas tersebut cocok digunakan untuk mengalahkan martis itu sendiri karena skill ultimate johson jika menabrak martis akan mendapatkan Knock Back/stuck dan ditambah lagi dengan skill dari rafaela di jamin martis tidak akan bergoyang sama sekali serta ditambahkan dengan damage lesley. Kurang lebih anda akan mudah mengalahkan  martis.

Gunakan hero yang sebanding dengan martis

Anda tahu sendiri kalau martis ini memiliki skill yang sangat kuat. Olehnya itu kita harus memakai hero hero yang memiliki kekuatan yang sama dengan martis itu sendiri.
Hero hero yang mampu melawan martis ialah seperti:

  • Argus
  • Alucard
  • Zilong 
Ketiga hero di atas tersebut tidak kalah dengan martis karena ketiga hero di atas mempunyai skill yang cukup kuat untuk mampu melawan martis.

Gunakan hero yang memiliki range luas

Perlu anda ketahui bahwa cara untuk mengalahkan martis adalah dengan menggunakan hero yang memiliki range jauh atau dalam kata lain hero seperti MAGE dan Marksman (MM).

Baca juga : Manfaat baik ketika bermain game

Kedua role itu sangat cocok untuk melawan martis karena martis itu sendiri lemah terhadap serangan jarah jauh dan semua skill-nya penyerang jarak dekat.

Hero yang memiliki range luas seperti

  • Pharsa
  • Miya
  • Lapu-Lapu
  • Clint
  • Cyclops

Dan hampir seluruh mage dan marksman memiliki range luas.

Penutup

Sebetulnya ada semua jenis hero yang hampir tersedia di mobile legend yang bisa anda pakai untuk melawan sang martis ini dan semua itu kembali ke diri kita masing – masing apakah bisa melawan hero baru dengan skil permainan kita yang masih low. Nah anda juga harus mempunyai stratagi untuk mengalahkan sang hero martis ini. Namun cara diatas boleh anda coba agar bisa mengalahkan martis mobile legend.

Artikel ini dibuat oleh : FaqihRaona24

Share this with short URL:
Get Short URL
loading short url
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar