Terbaru! Cara Mendapatkan Iklan Matched Content DI Blog 2018

Terbaru! Cara Mendapatkan Iklan Matched Content DI Blog 2018

Terbaru! Cara Mendapatkan Iklan Matched Content DI Blog 2018

begini cara dapatkan iklan jenis matched content
Iklan jenis matched content ini memang sangat menguntungkan dalam segi visitor maupun BPK adsense. Bahkan jenis iklan sesuai konten ini sempet bikin penghasilan adsense kita naik drastis dan seiringnya ada iklan jenis ini pasti anda dapat gajian tiap bulannya jika pandai dalam meriset keyword untuk menampilkan iklan yang memiliki BPK besar.

Bagaimana cara mendapatkan matched content ini? Tidak sembarang blog bisa mendapatkan jenis iklan ini. Saya mendapati satu temen yang sudah memenuhi syarat dalam segi visitornya namun belum mendapatkan dan belum menerima kabar bahwa akun adsensenya tidak terdapat jenis iklan ini.

Setelah saya usut ternyata blog yang dia kelola adalah niche yang gado – gado namun fokus ke niche hacking. Nah google kan sudah memiliki TOS bahwa website yang membahas hacking tidak dapat diterima adsense. Begitu pula dengan iklan sesuai konten ini, akan terasa sulit untuk di dapatkan walaupun pageview dan unique visitornya lebih dari 1000 perhari nya.

Baca Juga : WajiB Verifikasi Nomor Rekening Adsense

Dapatkan matched content dengan mudah bila anda melakukannya dengan mematuhi aturan yang diberikan oleh google. Maka dari itu anda harus mengetahui syarat – syarat agar blog mudah diterima dan mendapatkan iklan jenis matched content ini.

Syarat – syarat agar dapat matched content

  1. Page View minimal 1000, stabil dalam 1 bulan.
  2. Unique Visitor wajib dari google dan stabil juga di angka  500 sampai 1000.
  3. Gunakan template responsive dan data struktur yang rapi.
  4. Template SEO friendly agar lebih mudah.
  5. Gunakan template premium maupun gratis.
  6. Menaati aturan google adsense.
  7. Buat artikel yang menarik dan fokus pada satu niche.
  8. Tidak boleh menggunakan niche hacking, download, streaming film, maupun niche yang melanggar TOS google.

Mendapatkan macthed content tidak semudah yang anda bayangkan. Iklan jenis konten yang disesuaikan ini membutuhkan ekstra kerja keras. Saya dulu sangat mendambakan iklan ini, karena sempat gagal waktu mengelola website akhirnya saya vakum selama 7 bulan. Namun saya bangkit untuk melanjutkan untuk membangun website baru yang nantinya akan mendapatkan macthed content ini, dan akhirnya saya mendapatkan jenis iklan ini.

Baca juga : Template yang cocok untuk publisher adsense

Tidak semua blog mendapatkan ini, hanya website yang terpilih aja yang mendapatkan macam iklan ini. Maka dari itu saya akan berikan tips singkat untuk mendapatkannya agar blog kamu dan earning adsense kamu akan menghasilkan rupiah/ dollar banyak.

Tips Mendapatkan Iklan Jenis Matched Content untuk Blogger

Iklan ini sulit dan butuh perjuangan yang keras. Namun bukan berarti sulit itu tidak bisa didapatkan melainkan anda bisa mendapatkannya dengan cara yang tidak instan. Anda harus mengupayakan blog anda dengan minimal visitor melebihi 1000 perday agar bisa dianggap oleh google bahwa blog anda adalah blog yang tidak bisa diremehkan dan pantes bila menerima jenis iklan matched content ni. Berikut tips sederhana yang dapat saya berikan untuk anda :

1. Maksimalkan Unique Visitor.

Visitor yang unik adalah poin penting dalam aktivitas blogging kita. visitor unik itu dimaksudkan ialah pengunjung yang dari mesin penelusuran google. Search engine google adalah salah satu mesin yang bisa anda taklukan bilamana anda sudah mendapatkan ilmu SEO.

Baca juga : Ini loh penempatan iklan adsense yang strategis

Teknik SEO itu luas makanya jangan belajar setengah setengah. Kembali ke permasalah visitor yang uni. Anda akan mendapatkan pengunjung ini jika anda rajin mempromosikan blog anda ke forum diskusi misal google plus, bersosial, ads id, grub whatsapp dan telegram.

2. Buat Konten yang Sejenis.

Sejenis dalam hal niche merupakan salah satu dari kategori blog yang akan dibahas dalam website kelolaan anda. Boleh gado – gado atau campuran namun harus bisa fokus ke salah satu niche saja, kenapa? Karena goole akan menilai jika blog anda itu memiliki kualitas yang tinggi di mata google.

Maka dari itu blog yang saya kelola ini lebih tertarget ke niche teknologi, niche lainnya itu hanya sampingan dan itu hasil pengalaman saya sendiri. Nah apakah anda mau membangun blog dengan satu niche? Jika anda belum bisa maka iklan matched ini akan terasa sulit untuk didapatkan.

Baca juga : Cara bikin artikel menarik agar pengunjung betah

Namun anda harus menghindari niche ini, misalkan hacking, game bajakan, film, aplikasi bajakan dan serba – serbi blog yang menyimpang peraturan google. Bukan berarti tidak bisa dipasangi adsense loh, tetapi blog yang menyimpan dari aturan google akan mudah terkena banned atau terblokir.

3. Pertahankan visitor.

Mempertahankan visitor ini tidak segampang yang anda bayangkan. Algortima google semakin kesini semakin ada pembaruan. Hari senin minggu lalu google mengupdate algoritmanya yang dinamakan algorithm core.

Core, inti dari mesin penelusuran ini. Jadi website yang tidak terurus akan tergusur jauh di halaman search engine google. Maka dari itu anda harus membuat konten dan pilar yang bisa mendukung ketahanan visitor anda.

Penutup 

Apakah anda sudah memiliki bayangan untuk dapat iklan jenis matched content ini? Atau malah kendor? Eitss anda jangan mudah pantang menyerah gitu, matched content sangat mudah didapatkan jika anda mau berusaha dalam memperbaiki blog agar terlihat aktif sama google. Lakukan update minimal 2 hari sekali, jangan sampai kendor. Sekian dari artikel cara mendapatkan matched content untuk blog pada tahun 2018.

Share this with short URL:
Get Short URL
loading short url
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar