Cara Cepat Mendapatkan Uang Dari Facebook Tanpa Modal

Cara Cepat Mendapatkan Uang Dari Facebook Tanpa Modal

mendapatkan uang dari facebook 2018

Pada tahun 2017 lalu, sudah banyak orang yang menghasilkan uang dari facebook. Keuntungan dari menggunakan facebook sebagai alat investor yang begitu menguntungkan bari para calon bisnis di bidang marketting seperti facebook untuk mendapatkan uang di facebook.

Menghasilkan investasi yang begitu banyak dalam pengambilan keuntungan di facebook tidak semuanya harus menggunakan modal, kali ini tips nya adalah mendapatkan uang dari facebook tanpa modal menggunakan sosial media yaitu facebook.

Dengan facebook kita bisa mempromosikan produk kita dalam jangka waktu kapan pun dan sangat efisien, cocok untuk pembisnis online yang belum memiliki modal di tahun 2018.

Tempat yang cocok untuk digunakan tempat promosi di facebook 

Pertama, memakai grub facebook untuk membagikan investasi anda untuk khalayak. Grub ini banyak di manfaatkan oleh banyak investor untuk memajukan bisnis mereka. Terlebih lagi jika anda membuka grub sendiri yang isi nya beragam produk yang ingin anda jual.

Baca juga : Membuat profil bisnis di instagram

Kedua, Menggunakan fanspage untuk ladang penghasikan gaji bulanan anda. Bagaimana cara memanfaatkannya? Memakai fanspage ini anda harus merogoh kocek sedikit untuk menghasilkan uang menggunakan facebook, ya walaupaun seharinya bisa mencapai 14 ribu per tayangan, namun semua itu akan balik modal. Jadi anda yang ingin memulai bisnis UKM sendiri bisa melakukannya di rumah dengan manfaatkan fitur fanspage sebagai ladang ads kalian.

Jika anda menyewa jasa periklanan yang sudah disediakan oleh facebook, itu yang dinamakan facebook ads. Fitur ini juga bisa di peruntukan bagi publisher adsense, dengan cara facebook ads to adsense. Saya tidak akan membahas hal ini.

Saya akan membagikan seputar bisnis online memakai facebook dan dapatkan uang hingga ratusan juta rupiah.

Cara menghasilkan uang dari facebook tanpa modal 2018 

Sebagai media sarana komunikasi, facebook juga bisa di gunakan dalam hal marketing. Buktinya kalian bisa menggunakan sebuah like, pengikut, dan teman anda di facebook itu dapat di manfaatkan untuk mempromosikan produk kalian. Dengan cara bagaimana mas?

1. Gunakan wall facebook untuk media promosi. 

Wall facebook biasanya yang melihat postingan kalian adalah teman dan pengikut setia. Menghasilkan uang dari timeline ini juga akan mendapatkan penghasilan secara pribadi.

Baca juga : Cara mendapatkan uang di instagram tanpa modal

Bagaimana tidak, timeline adalah media penyampaian informasi sesama pengguna facebook. Jadi, siapa saja yang update status maka orang yang menjadi teman fb juga akan melihat status yang mereka buat. Jadi, pantaslah jika penghasilan tersebut milik seorang.

2. Gabung grub bisnis

Bergabung dengan grub bisnis akan mendapatkan keuntungan berlipat ganda. Kok bisa? Ya, karena anda bisa mendapatkan berbagai macam informasi bisnis, ilmu marketing, dan strategi pemasaran. Pemargetan yang tepat adalah kunci kesuksesan dalam mengembangkan bisnis di facebook.

Namun jangan salah gabung grub, anda harus pintar memilih gabung di grub orang. Itu semua kembali ke strategi pemasaran kalian. Jika salah akan berdampak buruk bagi kinerja investasi anda. Saya berharap, anda bisa pandai dalam menargetkan calon pelanggan kalian.

3. Berperan aktif di grub

Berinteraksi dalam sesama anggota grub juga membantu kalian untuk memajukan bisnis online di facebook. Jaga komunikasi kalian dengan sesama member, ya walaupun anda cuma memposting produk baru, membalas komentar customer, komentar di postingan orang lain dan lain sebagainya.

4. Kelincahan dalam menanggapi customer

Kenapa saya bilang kelincahan? Sebab, jika kita (sebagai pembisnis) tidak bisa menanggapi pesan atau komentar mereka, ya sudahlah customer kalian bakal kabur karena kita kurang gesit dalam berkomunikasi. Jagalah komunkasi anda terhadap pelanggan.

Baca juga : Tanpa modal banyak, ini aplikasi penghasil pulsa hingga ratusan ribu

5. Selalu bersikat ramah

Bertindak rama terhadap semua orang akan membangkitkan jiwa emosi pelanggan. Jika kalian menerapkan sistem komunkasi yang formal (bukan bahasa umum) maka anda akan disukai oleh customer. Jika begitu anda sudah melakukan tahap promosi yang baik agar bisa mendapatkan uang di facebook tanpa modal.

Penutup 

Menghasilkan uang dari facebook pada tahun 2018 ini, sudah banyak pembisnis online yang melakukannya. Terlebih lagi sekarang sudah jamannya milineal, masak berjualan masih mengandalkan offline doang. Peluang usaha ada dimana-mana, tinggal kita aja yang bisa atau tidak mendapatkan peluang tersebut. Misal anda mencoba peruntungan menggunakan facebook sebagai alat untuk menghasilkan uang tanpa modal.   
Your Might Also Like:
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar