Cara Memperbanyak Like Di Instagram Tanpa Aplikasi 2018

Cara Memperbanyak Like Di Instagram Tanpa Aplikasi 2018

Cara Memperbanyak Like Di Instagram Tanpa Aplikasi 2018

cara menambah like sampai banyak di instagram

Cara perbanyak like instagram tanpa aplikasi dan koin. Instagram memang sudah dimiliki oleh berbagai macam orang, mulai dari anak muda sampai orang dewasa. Lepas dari itu semua anda ingin memperbanyak like di setiap postingan namun tidak tahu cara nya.

Aplikasi auto like akan memperburuk keamanan akun instagram kamu, bahkan bisa saja akun kamu akan di ambil alih oleh si pembuat auto like tersebut dan alhasil kamu tidak mendapatkan banyak like di instagram.

Memperbanyak like di foto instagram menggunakan aplikasi dan auto followers, auto like instagram itu tidak efektif lagi, bahkan sempat digadang-gadang akan membahayai akun instagram kamu jika menggunakan aplikasi atau situs auto like.

Baca juga : Cara memperbaiki video instagram yang gagal putar

Nah malah bahaya kan? Maka dari itu saya akan membagikan cara menambah like di instagram agar penggemar foto kamu semakin bertambah banyak.

Cara perbanyak like di instagram tanpa autolike


Teknik ini biasa saya gunakan ketika sedang mengunggah foto di instagram karena cara yang saya pakai ini sangat jitu jika anda terapkan di akun pribadi kamu.

1. Gunakan hastag (#)

Memakai hastag akan mempengaruhi banyak nya orang yang like foto unggahan kamu. Sifat dari hastag ini akan menampilkan suatu foto dari unggahan kamu ke semua hastag yang kamu berikan di keterangan foto kamu.

Baca juga : Cara forget password di laptop windows 10 dan 8

Menggunakan hastag akan memperbanyak like di instagram, buktinya ada banyak hastag bertebaran setiap harinya yang bisa kamu contoh untuk foto terbaru kamu. Hastag ini hanya bisa di tuliskan dalam keterangan foto sebanyak 20 kali, jika kamu ingin lebih banyak dari itu maka kamu harus menggunakan hastag tersebut di komentar.

2. Sesuaikan passion

Passion atau yang sering kita sebut keahlihan dalam bidang tertentu, nah ini bisa kamu lakukan untuk memperbanyak like instagram. Jika passion kamu berhubungan dengan wisata, ya cukup mudah untuk mendapatkan banyak like, mengapa? Karena orang indonesia suka dengan keindahan alam yang asri.

Oleh sebab itu kamu harus mengikuti tren masa kini untuk memperbanyak like di instagram. Misal kamu ingin like nya banyak tapi hanya bisa uploud foto selfie, nah itulah yang mengakibatkan like tidak banyak, kenapa? Sebab orang lebih suka yang namanya tren masa kini, bukan foto selfie masa kini.

3. Promosi menggunakan profil bisnis

Profil bisnis inatagram memang sudah banyak pembisnis online yang menggunakannya. Maka dari itu kamu harus mencobanya jika ingin memperbanyak like foto di sosmed instagram. Namun anda harus mampu untuk mengeluarkan biaya sebagai jaminan foto yang diunggah akan mendapatkan banyak like.

Ada pula promosi yang tidak melibatkan uang atau gratis untuk biaya penambah like. Cukup spam like di beberapa orang yang mungkin kamu kenal dan nantinya orang tersebut juga akan merespon anda balik dengan spam like untuk menambah suka di foto instagram.

4. Ikuti foto populer.

Meniru  gaya foto selebriti juga akan menambah like kamu. Jika tidak mau dibilang alay, kamu mencoba untuk memfoto sebuah pemandangan, objek wisata atau yang lagi populer sekarang misal, wisata baru, makanan nikmat, dan sebagainya.

Terkadang kamu lupa bahwa foto-foto yang populer di sosmed itu hanya sebuah ilusi atau editan. Jadi janhan tirukan gaya mereka yang terlalu ekstrim dan berbahaya bagi tubuh kamu. Alih alih ingin mendapatkan like banyak namun malah berimbas ke hilangnya nyawa kamu.

5. Unggah foto di jam-jam santai

Menguploud sebuah foto tidak memperhitungkan waktu maka akan berimbas ke sedikitnya orang yang like. Unggahlah foto pada saat jam 7 pagi, 2 siang, 4 sore, dan 7 malam. Jam tersebut memiliki potensi yang akurat terhadap banyak nya user ig yang aktif.

6. Foto dengan artis idola

Nah cara memperbanyak like di ig yang satu ini juga akan menambah begitu banyak like di foto unggahan saat itu. Foto dengan artis akan memperbanyak suka dan reaksi terhadap netizen instagram. Salah satu nya berfoto dengan artis yang lagi naik daun, itu kesempatan emas kamu untuk menaikkan like instagram.

Baca juga : Sinyal di android lemah? berikut cara mengatasinya

7. Jangan uploud foto saat malam minggu

Nah, yang satu ini pasti sering kamu lakukan bukan? Iyalah karena banyak orang di malam minggu yang tidak sibuk di dunia nyata. Tapi jangan salah, malam minggu malah jarang ada yang like foto kamu karena pengguna instagram cenderung ke anak remaja dan anak remaja selalu keluar malam saat malming tiba.

8. Berinterksi  dengan teman di instagram

Berinteraksi sesama pengguna instagram juga akan mempengaruhi banyak atau tidak nya like kamu. Dengan berinteraksi maka kamu akan menjalin sebuah ikatan berteman pada orang tujuan kamu yang ingin diajak berinteraksi. Berinteraksilah dengan cara yang sepele aja, misal berkomen di foto teman kamu.

9. Tandai teman

Menandai teman di dalam foto kamu akan menaikkan like yang begitu banyak. Terlebih lagi jika kamu menandai akun instagram yang udah populer misal instagram, instadaily, instafood dan lain sebagainya.

Penutup

Cara menambah like di instagram tanpa aplikasi dan koin untuk mendapatkan suka yang banyak. Itu semua sudah saya sampaikan diatas dan semoga akan menambah wawasan kamu agar like foto di instagram semakin bertambah banyak.

Share this with short URL:
Get Short URL
loading short url
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar