Terbukti! Cara Masuk Whatsapp Web Tanpa Scan Code QR

Terbukti! Cara Masuk Whatsapp Web Tanpa Scan Code QR

login whatsapp web tanpa scan code qr

Cara masuk whatsapp web tanpa harus scan code qr atau barcode code. Login whatsapp via web akan sangat menguntungkan bagi user WA yang super sibuk disaat ia bekerja. Kesibukan mereka pasti juga akan berimbas ketidaktepatan untuk mengetik di hp, maka dari itu mereka akan membuka whatsapp web di laptop/ komputer nya.

Nah cara masuk whatsapp lewat browser sering kali anda disuruh untuk scan code qr. Code ini berfungsi sebagai jembatan untuk menghubungkan pc/ laptop ke hp kalian. Sebab itulah whatsapp web membutuhkan informasi yang tertuang dalam code rq tersebut.


Namun, cara yang sekarang saya bagikan ini adalah cara efektif untuk melakukan masuk pada whatsapp web . Disisi lain whatsapp juga membutuhkan sebuah identitas akun anda yang nantinya akan dimintai scan barcode code di web.

Cara login whatsapp di web tanpa scan barcode

Code qr adalah kumpulan kode rahasia yang untuk digunakan sebagai bahan scanner yang nantinya akan di identifikasi oleh suatu program, seperti whatsapp web. Lantas bagaimana cara agar bisa masuk whatsapp web tanpa harus scan code?

  • Silakan anda masuk ke url whatsapp web di komputer kalian. Jangan lupa untuk mencentang tetap masuk nya.


masuk whatsapp web

  • Sesudah itu, anda akan disuruh scan code qr, jika sebelumnya pada komputer yang saat ini anda gunakan maka langsung saja menuju url diatas dan anda tidak akan dimintai scan code qr.
  • Selanjutnya, anda akan dibawa ke menu utama whatsapp web yang nantinya anda melakukan chatting lewat web.
  • Jika cara diatas sudah anda lakukan maka selesailah sudah cara masuk whatsapp web tanpa scan barcode.


Terus bagaimana dong jika sebelumnya belum masuk?

Nah ini pasti akan timbul cuitan para khalayak. Cara ini memang harus scan terlebih dahulu menggunakan fitur scan pada aplikasi whatsapp di hp android kalian. Sebenarnya tidak ada cara yang jitu untuk masuk ke whatsapp web tanpa scan code qr.


Penutup

Setidaknya anda sudah bisa melakukan login whatsapp web melalui komputer sebelumya. Bukan berarti anda tidak melakukan scan code qr, melainkan anda tetap harus scan code tersebut untuk memberikan identitas kalian ke mesin barcode whatsapp web.

Your Might Also Like:
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar