Terbukti Aman! Cara Posting Otomatis Ke Ratusan Grup Facebook

Terbukti Aman! Cara Posting Otomatis Ke Ratusan Grup Facebook

Terbukti Aman! Cara Posting Otomatis Ke Ratusan Grup Facebook

cara berbagi ke semua grup facebook

Cara mudah posting ke semua grup facebook tanpa menggunakan software atau situs auto post. Kali ini saya akan membagikan pengalaman dalam memposting sebuah gambar, video atau hanya sebuah teks di grup agar tidak terdeteksi spam oleh facebook.

Terjadinya spam diakibatkan oleh posting di berbagai tempat grup, misal anda buat sebuah foto dan foto tersebut ingin anda bagikan ke 5 grub dengan topik pembicaraan yang se-tema, nah jika semua nya langsung di posting di beberapa grup facebook hal yang akan terjadi adalah terdeksi spam yang berlebihan.

Munculnya pemberitahuan spam tidak hanya dengan mengirim foto atau video ke semua grub facebook, melainkan kalian berbagi status ke grup dengan mencantumkan link yang senonoh atau url yang memiliki konten yang negatif.

Posting otomatis ke ratusan grup facebook akan menyebabkan dampak buruk bagi akun kalian. Bisa terjadi pemblokiran sementara agar sistem kerja facebook akan merespon jika kalian sudah tidak melakukan spam di facebook. Terus apa saja sih penyebab di blokir ini?

  1. Memasang auto like
  2. Memasang auto komentar
  3. Memasang auto follow
  4. Selalu berkomentar di status grup atau teman
  5. Terlalu banyak like di berbagai postingan
  6. Membagikan url yang isinya konten negatif
  7. Membagikan link aktif yang menggunakan domain gratisan
  8. Menggunakan bot komentar
  9. Berkomentar terlalu berlebihan di satu postingan
  10. Menggunakan password pendek rentan terhadap spam

Penyebab dari spam sudah saya sebutkan diatas. Itulah yang mengakibatkan facebook anda terdeteksi spam oleh facebook walaupun hal itu tidak anda lakukan dengan sengaja. Disisi lain ada kelemahan yang bikin orang jengkel, yaitu akan diblokirnya akun kalian jika melakukan spam berkali-kali.

Terus bagaimana cara untuk mengirim ke semua grup facebook agar tidak terdeteksi spam? Apakah menggunakan aplikasi? Apakah menggunakan software dan situs auto post?

Baja juga : Cara menghasilkan uang ratusan juta melalui facebook

Pertanyaan itulah yang sering muncul di benak kalian. Kali ini saya tidak akan menggunakan metode yang keras. Ini hanya sebuah argumen saya yang ingin saya bagiikan lewat tulisan ini supaya kalian bisa posting ke semua grub facebook tanpa takut kena spam.

Cara mudah posting dan berbagi status otomatis ke banyak grup facebook

Cara kali ini cukup mudah dan saya yakin kalian pasti bisa mencobanya sendiri apabila mengikuti cara yang saya bagiakan untuk menanggulangi spam facebook. Bukan hanya spam, melainkan ada banyak masalah lainnya yang akan timbul bila memposting otomatis ke beberapa grup facebook.

Baca juga : Cara memperbaiki status whatsapp error dan tidak mau muncul

Menggunakan fanspage

fanspage facebook untuk posting ke grup

Cara pertama, kalian harus memiliki akun facebook terlebih dahulu

Cara kedua, mendaftar facebook dengan mencantumkan password yang panjang, minimal 15 huruf. Wow kok panjang banget? Tenang sob, ini yang menjadikan kunci utama agar tidak terkena spam dan tindakan di blokir sementara.

Cara ketiga, Silakan kalian mendaftar fanspage di facebook. Fanspage disini ditujukan untuk memposting sebuah foto, video atau artikel yang menurut anda ingin di bagikan ke grup facebook.

Cara keempat, jika sudah mendaftar fanspage, kalian coba dulu untuk memposting apa aja di fanspage. Apa saja, boleh itu video, foto, teks atau yang lainnya.

agar tidak terdeteksi spam bagikan postingan lewat fanspage


Cara kelima, setelah kalian membuat status maka saatnya sekarang mencoba untuk berbagi status ke grup dengan cara menekan tombol bagikan seperti gambar diatas.


Cara keenam, nanti akan muncul popup yang menandakan bahwa kalian ingin posting ke tujuan mana. Jika ingin ke grub silakan pilih bagikan di grub.

Cara ketujuh, silakan anda mencobanya untuk berbagi postingan ke ratusan grub, apakah ada tanda-tanda diblokir atau tidak.

Baja juga : Baha situs auto follow instagram

Mereset password

password panjang tidak terkena spam


Cara pertama, masuk ke menu pengaturan akun



Cara kedua, masuk ke menu keamanan dan info masuk untuk melakukan reset password yang panjang.

Cara ketiga, lakukan pergantian sandi yang baru dengan cara meng-klik tulisan edit yang berada di pojok kanan.


Cara keempat, melakukan reset password yang panjang dan memiliki karakter khusus agar tidak diketahui oleh orang lain. Minimal menggunakan panjang password 15 huruf dan karakter.

Penutup

MEnggunakan cara posting otomatis adalah cara yang curang, namun sekarang sistem facebook sudah diperketat jika kalian menggunakan auto post maka akan terdetksi spam dan berdampak kepada di blokir semdntara.Apalagi jika menggunakan aplikasi dan situs untuk berbagi postingan di grup facebook jelas tidak ada amannya. Sekarang sudah ada cara untuk memosting otomatis ke semua grup dan ratusan grup facebook lainnya agar tidak terkena spam.
Share this with short URL:
Get Short URL
loading short url
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar