Menghasilkan Uang, Belajar Internet Marketing Bersama Website Gooperia

Menghasilkan Uang, Belajar Internet Marketing Bersama Website Gooperia


Awal mula saya terjun di dunia blogging pada tahun 2016 silam, tetapi saya tidak aktif di dalam membuat artikel maupun di forum sosial media. Saya mulai aktif pada baru baru ini karena saya sudah mulai mengikuti beberapa kontes namun sering gagal karena kurang memiliki bekal ilmu seo dan ilmu yang mempelajari internet marketing

Bukan itu saja, bahkan saya nulis pun masih acak acak, bahas sana sini nggak jelas kepastiannya, waduh malah curhat nih.

Lepas dari itu semua saya mulai mempunyai perspektif bahwa ilmu seo dan internet marketing itu nggak bisa di dapatkan tanpa kita belajar dari pengalaman seseorang. Mulai aktif belajar dari forum diskusi sampai sampai saya searching di google dan mendapatkan beberapa website teratas yang menjadikan momok bagi saya untuk lebih giat lagi dalam dunia blogging.

Website teratas tersebut diantaranya, PanduanIM, SugengID, dan RohadiRight. Namun saya juga mendapati laman yang nggak mau kalah eksisnya dalam memberikan ilmu seo, internet marketing yang bisa meraup keuntungan yang luar biasa, yaitu Gooperia

Mengenal Lebih Jauh Tentang Gooperia

Belajar internet marketing bisa dimana aja dan kapan saja tanpa batasan waktu, dan juga anda bisa mendapatkannya melalui situs situs teratas seperti PanduanIM, Omblogging, SugengID dan lainnya. Bukan hanya ketiga website tersebut saya mendapatkan ilmu tentang menghasilkan uang dengan cara belajar bisnis sendiri melalui dasar ilmu internet marketing, namun saya juga terpacu dalam blog Gooperia yang baru baru ini saya menjumpai blog tersebut di paringkat pertama google dengan keyword Cara Membuat Artikel Rewrite


Sejarah Singkat Mengenai Website Gooperia


Gooperia ini masih memakai platform google yang dimana itu disediakan gratis oleh google untuk para calon blogger sukses, walaupun ber platform gratisan tetapi blog ini sudah berdomain TLD (Top Level Domain). Website ini didirikan pada tahun 2017 silam yang memiliki tujuan sebagai sarana media belajar internet marketing untuk memandu anak bangsa supaya tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif dalam pemanfaatan internet.

Mengapa begitu?

Semua itu disebabkan adanya permasalahan yang ditimbulkan bagi anak bangsa indonesia yang selalu memanfaatkan media informasi secara negatif. Nah maka dari itu muncul lah situs Gooperia yang akan membawa perubahan pada kita semua untuk selalu memanfaatkan teknologi di masa sekarang dan masa depan dengan sebaik-baiknya. Mulailah belajar internet marketing supaya mendapatkan uang dengan mudah

Ada hal yang membuat saya penasaran tentang blog Gooperia ini, dia selalu menempati peringkat satu dalam optimasi SEO nya. Apakah ini yang dinamakan teknik seo? Teknik internet marketing?Saya langsung berpikiran untuk menghubungi admin pemilik blog tersebut, ternyata trik nya cuma satu yaitu penempatan keyword yang tepat.

Untuk itu saya mulai menggali ilmu internet marketing dari admin tersebut untuk saya jadikan pembelajaran bagi blog saya supaya blog yang saya kembangkan ini bisa sesukses blog Gooperia.

Dengan suksesnya blog Gooperia, akhir-akhir ini adminnya membuat website baru yang bernama Gooperia.com, website ini sudah ber-platform wordpress dan memiliki hosting sendiri dengan penyewaan satu tahun.

Pengalaman Ketika Berkunjung Di Gooperia


Mengalami senang, susah, gembira itu hal yang wajar bagi kalian jika menjumpai website yang membahas sesuatu yang begitu panjang dan terbelit belit, susah untuk kita tangkap materi yang mereka tulis. Sekarang sudah ada website Gooperia yang selalu menyajikan berbagai macam tips untuk kita supaya mahir dalam menghasilkan uang dari belajar internet marketing.

Lepas dari itu semua, Gooperia memiliki kategori yang bisa membantu permasalahan anda dalam menulis artikel untuk mencapai tujuan yang sama yaitu mencari penghasilan sendiri melalui internet.

Apa saja kategori di Gooperia?

Kategori atau dalam bahasa blogging adalah niche, lantas apa saja yang dimuat dalam situs Gooperia ini? Sebelum meluncur ke kategori Gooperia lebih baik anda memilih niche yang tepat dan sesuai passion bisa baca disini Niche Blog yang Selalu Ramai Pengunjung

1. Computer
2. Smartphone
3. Youtube
4. Blogger
5. Wordpress
6. SEO
7. Agama
8. Liftstyle
9. Review
10. Health
11. Tutorial
12. Technology

Dalam 12 kategori tersebut anda bisa menemukan berbagai cara untuk mengatasi masalah yang anda hadapi dan itu semua tidak lepas dari pembelajar internet marketing.

Untuk niche SEO, blogger, wordpress, yotube, dan review adalah tulisan admin sendiri, selebihnya adalah tulisan penulis tamu dari blog Gooperia. Saya juga menjadi penulis tamu, tetapi saya belum pernah membuat satu artikel di dalam website tersebut. Malas? Bukan, namun kurangnya waktu untuk memikirkan artikel untuk blog orang lain.

Maka dari itu saya mendingan ikut konten membuat artikel yang bertemakan review blog Gooperia ini supaya mendapatkan keuntungan tersendiri bagi saya dan kalian semua yang ikut berpartisipasi mengikuti lomba yang diadakan oleh admin Gooperia.

Admin Gooperialah yang membawa saya dan menuntun ke arah mata angin yang pas dan saya bisa mendapatkan ilmu-ilmu baru tentang blogging, misal update teknik SEO 2018, algoritma cctld, dan internet marketing berbasis online yang cocok untuk pemula karena ini yang saya anggap gratis namun terlihat profesional.

Bagi kalian yang belum mahir dalam SEO, anda bisa menghubungi admin Gooperia di Facebook dan biisa anda dapatkan di :

1. Contact -> Gooperia
2. Facebook -> Gooperia

Belajar internet marketing bagi pemula pastinya menginginkan yang gratis. Itu bisa saja kok, dengan adanya website dibangun untuk mengulas berbagai macam cara internet marketing yang jitu dan cocok untuk para pengguna gratisan seperti saya yang pemula ini.

Hanya di Gooperia yang mengulas banyak cara untuk menjadikan anak bangsa meraih uang dengan menngambangkan websitenya untuk bisnis online seperti internet marketing ini. Pemanfaatan internet yang bijak akan membawa keuntungan bagi kita, misal anda bisa mencari uang dari internet dengan menggunakan blogger sebagai alat bantu kita. Nah itu sangat cocok untuk pemula untuk memulai bisnis mereka, jika tidak tahu ilmu internet marketing kan bisa ditanyakan di grub facebook atau yang lainnya.

Menurut pengalaman saya, walaupun kita itu sudah mahir dalam menjalankan proses SEO dalam penerapan ilmu internet marketing online, namun semua itu belum ada apa apanya jika kita tidak mau belajar lagi karena ilmu nggak akan pernah ada habisnya jika kita perdalam lagi kepada orang yang sudah berpengalaman.

Orang yang berpengalaman pun juga masih membutuhkan ilmu yang baru dan up to date supaya ilmu yang mereka dapatkan bisa dikembangkan secara maksimal dan bisa juga kan dibagikan kepada anggota grubnya atau website mereka yang membahas tentang internet marketing online yang bisa didapatkan dengan gratis.

Kok bisa gratis? Bisa saja, asalkan kita mau mencari website yang mengulas hal tersebut, misalnya web Gooperia ini, ya walaupun masih sedikit yang admin bagikan tapi saya juga belajar dari adminya tidak hanya melalui blog saja agar  saya tau bagaimana sih cara nya mendapatkan uang dengan cara memanfaatkan internet sebagai marketing kita.

Kesimpulan

Tidak itu saja ya, masih banyak lagi yang bisa kita dapatkan di Gooperia jika anda ingin belajar internet marketing. Disana anda bakal dipandu dengan admin supaya menjadi mahir dalam mendapatkan konten yang berkualitas dan bermanfaat bagi kita agar semuanya mendapatkan apa yang bisa menjadikan kita sukses dan mahir di bidang manapun, terutama SEO
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar