Tips Meningkatkan Follower Instagram Dengan Cepat Hanya Dalam Seminggu

Tips Meningkatkan Follower Instagram Dengan Cepat Hanya Dalam Seminggu

Di era modern ini semuanya serba digital. Mulai dari berkabar, pesan makanan, pesan pengiriman dan sebagainya. Dengan begitu Anda akan dimudahkan dalam melakukan aktivitas apapun.

Cara memperbanyak follower instagram otomatis yang belum tentu bisa memperbanyak akan memperbanyak pengikut.

Malahan bisa saja 1000 follower yang mengikuti kamu malah berhenti mengikuti kamu.

Mungkin mereka merasa aplikasi yang digunakan adalah apk yang tidak dijamin keamanannya.

Menambah follower tanpa following akun orang dan bisa saja kamu mendapatkan banyak follow dengan cara yang saya bagikan ini.

Sudah berjuta - juta orang memiliki akun sosial media. Mulai dari BBM, Whatsapp, Line, Facebook, Twiter maupun Instagram. Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa tips untuk mendapatkan banyak follower instagram hanya dalam hitungan hari.

Cara yang saya berikan ini tidak melanggar ketentuan dari pihak instagram dan tidak terdeteksi spam oleh official instagram. Ini tips yang alami dan mudah untuk dilakukan oleh pengguna instagram.masa kini.

Sudah banyak yang ingin memiliki follower di instagram yang melimpah tetapi Anda tidak tahu apa yang harus Anda lakukan untuk menambah follower.

Jalan satu - satunya yaitu mencari website atau aplikasi yang bisa menambah follower instagram dengan cara yang cepat dan praktis.

Cara menambah follower instagram yang akan saya bagikan ini adalah cara yang instan dan cepat untuk meningkatkan jumlah follower anda

Meningkatkan follower tanpa following sudah banyak orang yang mengetahui hal ini. Tapi anda juga harus tahu tentang bahaya autofollow instagram

Tenang sob, saya tidak akan membahas hal itu karena itu hanya merugikan Anda sendiri. Kerugiannya apa saja?

Kerugian yang terjadi bila Anda menggunakan website / aplikasi untuk menambah follower



1. Membuang waktu saja



Yang dimaksudkan membuang waktu adalah Anda pasti di suruh login dengan username dan password kalian. Jika begitu pasti Anda akan merasakan khawatir jika akun instagram Anda akan di ambil alih oleh penyedia konten tersebut bukan?

Maka dari itu Anda pasti akan langsung mengganti password dan akan login terus. Hal semacam itu akan memberikan kesan kecanduan terhadap isi konten tersebut.

2. Menghabiskan paket data



Kerugian yang kedua ini nih. Banyak yang merasa dirugikan dalam hal ini. Sudah menghabiskan kuota malah follower semakin turun dengan sendirinya. Anda tidak maukan?

. Terdeteksi sebagai spam oleh instagram



Kerugian ini yang tidak di harapkan oleh semua orang. Jika akun instagram Anda kedetek spam maka hanguslah akun milik Anda. Tapi, pihak instagram pasti akan memblokir akun Anda dengan jangka waktu yang ditentukan

Masih mau menggunakan cara tersebut?

Tinggalkan cara kuno tersebut, mulailah berpikir kedepan secara modern dan praktis.
Tanpa basa - basi lagi saya akan membagikan tips nya. Ealah dari tadi saya basa basi

Cara agar mendapatkan follower instagram dengan mudah


#1. Follow semua orang


Follow semua pengguna instagram di sisni saya maksudkan untuk mengait para calon follower Anda. Karena dengan cara ini follower Anda pasti akan di ikuti balik maupun di ikuti oleh orang lain. Sudah saya buktikan kok dan berhasil.

#2. Melakukan follow dan unfollow official instagram


Cara ini hampir mirip dengan tips yang kedua. Tetapi ini sedikit menunggu karena hanya mengikuti akun official nya. Jadi, ini hanya mengguide calon pengikutmu untuk mengikuti akun Anda.

Cara :

1. Buka akun official instagram

2. Ikuti akun itu

3. Kemudian unfoll akun tersebut. Lakukanlah minimal 5-8 kali saja.

Lakukanlah hal yang sama setiap 6 jam sekali. Apabila Anda melakukan setiap detiknya maka akun Anda bisa jadi terdetksi spam dan akan di banned selama beberapa hari.

#3. Menyukai kiriman di tab explore / jelajah


Cara yang ketiga ini mungkin jarang dilakukan oleh pengguna instagram karena menghabiskan data internet saja dan membuang waktu. Tapi, hal ini dapat menyebabkan peningkatan follower Anda sob.

Tetapi ya ada kelamahannya

1. Menguras tenaga

2. Harus menyukai lebih dari seratus untuk mendapatkan follower

3. Menguras paket data

Untuk Anda yang hanya mengandalkan paket data internet Anda jangan coba coba melakukan cara ini karena bisa bisa kuota bulanan Anda malah kesedot habis dengan melakukan cara ini.

Tetapi, jika Anda melakukannya dengan wifi silakan saja, lakukanlah sesering mungkin untuk mendapatkan banyak follower dalam seminggu.

#4. Memposting foto secara rutin


Tidak banyak orang melakukan hal ini. Otu disebabkan adanya kesibukan di dunia nyata. Sebisa mungkin Anda memposting foto dalam jangka waktu pendek. Misal 1 minggu memposting 1-2 foto atau juga bisa lebih. Sebulan sekali juga tidak masalah asalkan sering posting aja.

#5. Memposting foto yang lagi trend


Kids jaman now pasti akan terus update ya di sosial medianya. Nah, dari situlah peluang untuk mendapatkan pengikut yang banyak. Apabila Anda sering memposting foro dengan gaya yang lagi trend/terpopuler pasti followe akan tambah dengan sendirinya.

#6. Membuat caption yang menarik



Apa sih caption itu?

Caption adalah sebuah tulisan atau teks yang dibuat dalam sebuah postingan.

Maka dari itu Anda diwajibkan menukis caption semenarik mungkin agar pengguna yang lain akan melirik akun Anda dan mengikuti deh.

#7. Menggunakan tagar dan menandai orang lain


Cara ini sangat efektif untuk menambah follower tetapi membutuhkan waktu yang banyak karena harus mengetik banyak tag maupun orang yang mau ditandai. Pengalaman saya, menggunakan cara ini menghabiskan waktu, dalam satu foto saja bisa 1 jam dihabiskan untuk menandai dan nge-tag orang lain.

Tapi ada solusinya sob.

Simpan hasil tagar tersebut di catatan hp. ( Nanti jika mau posting bisa copas saja). Mudah dan simpel bukan?
Kesimpulan

Jangan terlena dengan apa yang Anda hasilkan karena sebuah hasil tidak akan tercapa jika Anda tidak mau melakukan sesuatu tanpa adanya sebuah kemauan.Anda harus mencobanya sekarang juga karena ini wajib untuk Anda yang hobinya mencari like dan follower yang banyak.
Your Might Also Like:
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar