Inilah Bahaya/Efek Menggunakan Situs Autofollow Instagram

Inilah Bahaya/Efek Menggunakan Situs Autofollow Instagram

Inilah Bahaya/Efek Menggunakan Situs Autofollow Instagram


Memakai auto follow yang biasanya anda gunakan sebagai jalan pintas untuk mendapatkan pengikut yang banyak tanpa following orang lain. Namun itu suatu tindakan yang berbahaya, apa saja? simak artikel ini sampai habis.

Autofollow instagram kini sudah banyak yang menggunakan cara yang mudah ini untuk mendapatkan banyak follow dalam waktu yang singkat. Tidak mengenali bahaya apa saja yang akan ditumbulkan menggunakan autofollower ini.

Bahaya menggunakan autofollow instagram saat ini. Sebab sistem yang dibuat instagram tidak sebodoh yang dulu. Bisa saja follower kamu malah berkurang dengan sendirinya akibat dari bahaya auto follow instagram

Instagram mempunyai alat-alat yang mendeteksi adanya spam yang ditimbulkan dari bahaya autofollow instagram.

Bahkan banyak situs yang membuat konten yang sama tapi belum banyak yang menggunakannya karena websitenya belum banyak yang mengenalinya. Siapa sih yang tidak mengenali situs hublaagram? Para user yang menggunakan tool ini pasti tidak asing lagi didengarnya.

Situs yang memiliki banyak pelanggan yang berdatangan seiring user instagram mulai berlomba-lomba mendaoatkan follower secara instan dalam hitungan jam saja bahwa hanya sekali klik sudah dapat mendapatkan follow yang banyak.

Apakah hublaagram aman?

Sudah banyak user yang berkata aman. Yang dinamakan aman itu bukan seperti anggapan seseorang yang meggunakan alat tersebut. Bisa jadi user tadi hanya iseng menggunakan itu untuk melakukan testing semata supaya bisa memberikan testimoni terhadap banyak orang.

Yakin dengan perkataan orang yang bekum dikenali?

Hanya orang-orang tertentu saja yang mempercayai situs ini. Apalagi orang yang kebelet dengan follower yang banyak dan di pamerkan kepada teman-teman mereka.
Saya akan memberikan berbagai bahaya yang ditimbulkan

saat menggunakan situs penyedia autofollow ini. Saya tidak akan membahas tentang hublaagram tetapi saya akan memberikan beberapa efek yang ditimbulkan dalam situs penyedia konten tersebut.

Bahaya menggunakan autofollow instagram

Bahaya/resiko yang ditimbal saat menggunakan auto follow instagram itu sangat tidak baik dan akan di anggap spam.

Baik secara diri sendiri maupun pihak instagram.

Bemang sudah ada beberapa yang mendapatkan efek dari situs hublaagram maupun situs lainnya yang serupa. Nah, dari situ saya akan memberikan sedikit faktor yang harus dikehaui saat menggunakan autofollow sosial media manapun. Efek yang ditimbulkan sebagai berikut :

1. Akun akan di ambil alih

Bahaya yang ditumbal ini sangat fatal jika anda tidak langsung mengganti password instagram dengan cepat sesaat anda melakukan autofollow. Di ambil alih yang saya maksudkan disini yaitu akun instagram anda tidak bisa melakukan login ketika mau membukanya. Dari situlah anda mengetahui bahwa akun anda telah diambil alih oleh situs tersebut.

Alih-alih untuk dijadikan sebagai promosi tetapi akun yang diambik alih ini akan di manfaatkan oleh pemilik situs itu dan dia akan mendapatkan follow dari akun instagram anda.

Untuk cara mengatasinya anda lakukan setelah menggunakan tool autofollow ini anda harus mengganti password instagram kamu segera. Supata akun kamu tidak di ambil alih oleh pihak manapun.

Jangan heran terhadap dampak yang sudah ditimbulkan. Apalagi yang sudah merasakan efek bahayanya secara langsung.

2. Follow instagram meningkat tidak teratur

Pasti anda tidak mau dengan hal tersebut. Maunya sij meningkatkan follow instagram dengan cepat dan praktis ternyata akun anda malah terkena spam oleh pemilik website autofollow.

Sudah menggunakan konten autofollow, sudah berbafai cara dilakukan untuk meningkatkan follow secara cepat. Malah pemberitahuan atau orang yang nge-followkamu akan bertambah banyak secara beruntun dan mengakibatkan spam yang akan ditimbulkan nantinya.

Bisa terjadi spam di pemberitahuan instagram anda. Cara menghentikan auto follow di instagram sangat simpel. Hanya dengan kamu keluar dari situs auto-nya maka akun instagram kamu akan benas dari spam yang ditimbulkan. Hal seperti ini bisa terjadi selama akun anda masih dalam tahap peningkatan jumlah follower.

Lakukan cara agar bisa berhenti itu spam karena bisa jadi akun instagram kamu terdeteksi oleh pihak instagram sebagai spam dan akan di blokir secara permanen.

Tidak maukan?

3. Follower instagram berkurang sendiri

Di atas tadi saya menjelaskan bahwa melakukan autofollow akan menyebabakn notif folliow yang berlebihan. Nah, untuk sekarang efek bahayanya ialah menurunnya follower kamu dengan tiba-tiba.

Bahaya yamg ketiga ini yang saya takutkan jika follower-nya akan berkurang secara bertahap. Jadi orang yang nge-follow kamu itu tidak.permanen. Misalkan instagram olshop. Nah, saya sering kali diikuti.oleh mereka yang akhirnya hanya meng-unfollow akun saya.

Baca juga : Cara Mendapatkan Follow Secara Alami dalam Seminggu

Cara Mengatasi supaya akun instagram bisa pulih sepenuhnya 

1. Buka instagram melalui browser (bukan aplikasi).
2. Ganti password
3. Logout dan login pada aplikasi

Dengan itu akun IG kamu akan kembali dengan mudah dan cepat. Namun kamu jangan melakukan hal yang sama jika tidak mau di banned oleh instagram.

Dengan demikian anda tidak mau jika orang yang ngefollow kamu itu tidak permenen. Anda harus melakukan cara yang alami dan tidak betentangan dengan kebijakan google.

Bukan berarti menggunakan alat yang bertindak otomatis itu bisa mendapatkan hal yang positif. Bahaya ini tidak begitu fatal untuk kamu sebab kamu bisa menambah follower sendiri dengan mudah dan cepat dalam seminggu secara alami. Meskipun demikian, kamu seharusnya akan berhenti untuk mekakukan ini.

Sudah mengetahui bahaya dan efek dari autofollow kamu harus sadar dan berbenah diri.

Emang sih sekarang banyak situs yang memiliki konten yang nenarik pengunjung agar melakukan apa yang mereka mau. Jangan mudah terjebak bila kamu belum mengetahui bahaya-bahaya yang akan muncuk ketika kami melakukan prosedur yang mereka suruh.
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar