Cara Cek Tulisan Lolos Copy Paste Secara Praktis

Cara Cek Tulisan Lolos Copy Paste Secara Praktis

Cara Cek Tulisan Lolos Copy Paste Secara Praktis

Cara Cek Artikel lolos Copy Paste (copas) dengan Tool Gratis - Apakah Anda merasa jengkel ketika ada orang yang copas blog kita? Pasti Anda juga merasakannya seperti saya.

Jika blog sudah di copas oleh orang, maka anda harus segera mengatasi nya supaya blog anda tidak dianggap duplicate content oleh google.

Sehingga blog kita akan menjadi buruk di mata google dan tak hanya itu cara untuk mendapatkan visitpr yang organik pun akan susah karena mesin pencari google akan menganggap blog kita tidak memiliki kualitas apapun.

Mengetahui artikel copas dengan cara yang mudah menggunakan website yang disediakan oleh pembuatnya dan dapat digunakan secara gratis. Menggunakan tool yang disediakan eh copyscaper ini juga bisa mencegah adanya copy paste oleh orang lain. Tool yang akan mendeteksi apakah artikel itu murni dari tulisan anda ataupun itu hanya sekedar copas saja.

Silahkan untuk cek artikel copy paste di website ini

Masih mending Anda menulis upang atau rewrite artikel milik orang lain dengan kata dan bahasa sendiri. Tidak.melakukan copas semuanya. Kita sudah susah payah membuat satu artikel, ehh ternyata malah ada yang copy paste artikel yang kita buat.

Baca Juga : Cara Cek Artikel Copy Paste

Orang yang copas tadi tidak merasa bersalah sekalipun. Pasti dia akan mengulangi kesalahan - kesalahan pada berikutnya di blog orang lain. Namun, ada tips untuk mengatasi hal tersebut diantaranya Anda bisa melaporkannya ke pihak DMCA agar orang yang copas tadi kena peringatan dari google Tetapi Anda harus mengetahui terlebih dahulu siapa yang copas blog kita jangan asal - asalan menuduh blog orang lain.

Ada beberapa langkah untuk mengetahui artikel kita itu copy paste atau tidak. Ada banyak tool yang menyediakan cara cek artikel copas. Vara ini cukup mudah dan praktis.

Begini Langkah untuk mengecek artikel copas atau tidak



1. Buka dahulu ke situs www.copyscape.com


2. Silakan masukkan link atau url artikel Anda (bukan link home blog tetapi url artikel)

Baca Juga : Cara Mengecek Kemurnian Artikel Yang Kita Buat

3. Kemudian nanti akan muncul tindakan yang dilakukan oleh tool tersebut.

Bagaimana sob? Mudahkan? Cara tersebut sangat efektif untuk mengetahui kualitas dan artikel yang copas maupun di copas oleh blog lain.
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar